Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sabtu, 14 April 2012

Sambutan Kepala Sekolah | MTs Al Hidayah

السلا م عليكم ورحمة الله وبركاته

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT atas berkat, rahmat serta hidayah-Nya sehingga MTs Al Hidayah Citaringgul telah dapat menjadi bagian dari komponen pendidikan yang dapat melangkah memenuhi tuntutan era globalisasi serta mempersiapkan diri untuk menghadapi berbagai tantangannya.  

Dunia pendidikan sudah seharusnya  mengikuti pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan informasi dan teknologi. Tahap demi tahap,MTs Al Hidayah Citaringgul berupaya ingin menggapai cita-citanya, yakni sebagai Rintisan Sekolah Berstandar Internasional, meningkatkan kualitas anak didiknya yang berarti pula meninggikan derajat manusia Indonesia agar setara dengan bangsa lain. Dari predikat  Sekolah Rintisan Unggulan, Sekolah Unggulan, sampai Sekolah Standar Nasional Berwawasan Lingkungan, upaya itu tak pernah berhenti sesaat pun.

Dalam rangka menunjang upaya itu semua stakeholders MTs Al Hidayah Citaringgul bermaksud mengembangkan sistem pembelajaran dengan media berbasis Teknologi Informasi: Internet, E-Learning. Dan untuk membuka akses dengan masyarakat luar, MTs Al Hidayah Citaringgul telah membuka layanan website.

Tujuannya, selain memberikan informasi, juga ingin menyerap berbagai masukan positif dari berbagai pihak demi kemajuan MTs Al Hidayah Citaringgul

Melalui pengadaan fasilitas website diharapkan dapat menjadi media informasi dan komunikasi berbagai pihak yang berkaitan dengan eksistensi MTs Al Hidayah Citaringgul dan menjadi sumber belajar bagi semua komponen pendidikan di MTs Al Hidayah Citaringgul .

Kami menyadari betul bahwa seluruh tampilan serta isi yang dimuat masih jauh dari kesempurnaan, mengingat masih dalam taraf penyusunan serta pengembangan. Namun dari kekurangan tersebut diharapkan mampu memberikan pelayanan informasi dan komunikasi yang  dibutuhkan bagi kita semua.

Ucapan terimakasih kami  sampaikan  kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam keberadaan website ini terutama peran serta para alumni dari berbagai angkatan. Saran dan kritik yg sifatnya membangun demi kesempurnaan website ini senantiasa kami tunggu melalui e-mail dan buku tamu kami.

Kita buka jendela dunia , kita intip kemegahan, kebesaran Sang Pencipta walau hanya sebagian kecil melalui teknologi informasi. Akhir kata kami ucapkan selamat datang di situs MTs Al Hidayah Citaringgul . Semoga layanan ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

 والسلا م عليكم ورحمة الله وبركاته


                                                                    
Citaringgul, November 2011
Kepala Madrasah,
ttd
R.H.M Affendi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Kami Punya Cerita

Martsal 1932

Sebuah Nama Sebuah Cerita Di MTs Al Hidayah,
Membuat Seluruh sekolah Lain Bergetar Jika Mendengar Nama Kami Yaitu MARTSAL 1932

Followers

Alamat

MTs Al Hidayah Citaringgul

Jl. Raya Citaringgul 04/02 Ds. Citaringgul
Kec. Babakan Madang - Bogor 16810
Telp : 021 - 87952078
Email : mts-alhidayah_citaringgul@yahoo.co.id