Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Kamis, 09 Agustus 2012

Konsultan IT | Webmaster


Bukanya Narsis Tapi Hanya Ingin Eksis :: hehe
Mungkin Tak ada yang bisa saya ucapkan kepada kalian semua..saya hanya seorang Alumni Martsal yang kebetulan pecandu Komputer. Karna itu Saya Ingin Membuat Sebuah Situs/Blog Yang sangat sederhana ini.
mungkin masih ada alumni yang lebih dari saya karna itu saya malu memberanikan diri seperti ini. tapi demi kemajuan dan kebesaran Martsal. saya siap menjari Perantara antara Martsal dan Dunia Internet.

Contact Me :

Nama : Ilham Mukarom

Alamat : Kp. Cipambuan 04/02 Kadumanggu
Babakan Madang



Facebook : Ilham Sundanist

Twitter : @ilhamSundanist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Kami Punya Cerita

Martsal 1932

Sebuah Nama Sebuah Cerita Di MTs Al Hidayah,
Membuat Seluruh sekolah Lain Bergetar Jika Mendengar Nama Kami Yaitu MARTSAL 1932

Followers

Alamat

MTs Al Hidayah Citaringgul

Jl. Raya Citaringgul 04/02 Ds. Citaringgul
Kec. Babakan Madang - Bogor 16810
Telp : 021 - 87952078
Email : mts-alhidayah_citaringgul@yahoo.co.id